DIBALIK KESUKSESAN ACARA ALUMNI SMPN 2 TANGGAL 12 FEBRUARI 2012

DIBALIK KESUKSESAN ACARA ALUMNI SMPN 2 TANGGAL 12 FEBRUARI 2012

Potongan lagu hymne  " SMPN 2 DAYEUHKOLOT TETAP JAYA....." masih sanggup di gemakan kecakra langit oleh para alumni SMPN 2 dayeuh kolot angkatan 1995, ini membuktikan kalau mereka masih menyimpan kerinduan dan ingatan akan pelangi hidup yang pernah terlukis semasa biru putih.

Riuh rendah basah sudah kerontangnya hari-hari tanpa komunikasi, rindu akan masa biru putih terluapkan sudah dihari minggu kemarin, seperti keringnya musim selama 17 tahun menjadi basah kembali dengan air kesejukan dalam sehari, banyak cerita yang dibawa, banyak adegan yang membuat tawa, banyak keanehan dan perubahan, banyak sesuatu yang baru yang patut di tiru, kelucuan dan keluguan, suka dan keceriaan, rasa iba  dan haru tertumpahkan sudah di hari yang di nanti natikan oleh semua alumni.

Acara yang bertajuk patepang sono patepung lawung keluarga besar alumni smpn 2 dayeuhkolot angkatan 1995 ini merupakan yang pertama sepanjang sejarah perjalanan adanya alumni smpn2 dayeuh kolot,  bayangkan saja dari angkatan pertama tahun 1986 sampai tahun 2011 kemarin, yang mengadakan acara reuni cuma angkatan 1995, moga aja ini menjadi inspirasi dan itikad yang baik untuk alumni yang lainnya juga.

Secara Sepintas " Patepang Sono berarti pertemuan yang di dasari karena menyimpan kerinduan akan kenangan yang dalam di masa SMP/ temu kangen. dan patepung lawung bisa juga berarti berkumpul bersama, berjabat tangan, bertemu muka salaing melepas kerinduan, berbagi kenangan dan cerita, baik masa dulu , masa sekarang maupun yang akan datang " , tema ini di husung oleh panitia untuk menjembatani semua rasa yang ada di dalam jiwa para alumni angkatan 1995 selama 17 tahun.

dan Akhirnya acara 17 tahun reuni angkatan 1995 pun terselenggara pada hari minggu tanggal 12 februari 2012 sebagai wujud kebersamaan dan persahabatan yang tidak akan pupus oleh panjangnya waktu dan jauhnya jarak perjalanan .

Perlu cerita kesuksesan ini di ceritakan ulang untuk menghidupkan kembali kebahagiaan kemarin, dan mungkin juga  ada diantara rekan rekan alumni yang ingin mengetahui linformasi mengenai acara reuni angkatan 1995.

Drama ALUMNI dari tanah Persaudaraan dan kekeluargaan bersama "

Gagasana awal Rekan  Wandri di sambut oleh sederetan panitia yang lain, bagai dayung bersambut ide mempertemukan kembali para alumni 1995 ini dirangkul dengan hangat dan hati terbuka oleh rekan-rekan panitia yang lainnya,


Tepang Sono

TEPANG SONO